Wednesday

hari yang sibuk

TRadisi sudah ketika usai idul fitri atau lebaran, sudah lama menghabiskan waktu liburan ada yang cuman 3 hari semiggu dua minggu dan bahkan ada yang sengaja mengambil cuti tahunannya.

kebutulan ana cuman libur seminggu dan tempat kerja sudah mulai ber aktifitas setelah 7hari lebaran...dan tepatnya tanggal 28 sep 09 seminggu yang lalu.. oh sunggu begitu banyak tugas dan tanggung jawab kerjaan yang harus di selesaikan .

semua temen temen ku mengambil liburan sampai tanggal 5 okt 09..wah jadi selama seminggu ti tinggal sendiri menghandle semua kerjaan.. wau sungguh mengasikan ..mudah mudahan naiat ikhlas menjadi amal ibadah buat bekal nanti, karena semua itu untuk membayani keluarga ana..amin amin ..

alhamdulillah sekarang mereka udah pada masuk..minal aidin walfaizn friend bantuan dan kerjasama anda sangat kami butuhkan, hidup ini terasa indah kalau saling menghargai dan menghormati, salaing memuji, dan mebantu sesama, kerja akan terasa indah kalau di jalani dengan hati ikhlas dan kelapangan hati dan jangan pernah ada rasa dengan terpaksa ...semua ...harus ikhals dan syukuri,

karena banyak diantara meraka yang kehilangan pengerjaan karena PHK, Krisis global dan bahkan akhir akhir ini karena bencana alam, berapa banyak kerugin kehancuran karena nya, ..??? bagi kita Yang masih memiliki apa yang ada walupun sedikit harus kita syukuri, agar tiada hati untuk iri dan dengki..

terima kasih ....friends ...selamt bekerja kembali
semoga makin sukses kita semua ...

No comments: