Sunday

Rusli Zainal Sang Visioner

Rusli Zainal Sang Visoner Contes CEO
BAG  PERTAMA
Baru  hari ini saya mendaptkan berita kontes ...Tentang RUSLI ZAINAL SANG VISONER  entar benar atau pun tidak informasi ini saya terima namun dari berita yang di informasikan mungkin iya juga..

Rusli Zainal Zainal Sang Visoner (lahir 3 Desember 1957; umur 51 tahun) adalah Gubernur Riau ke-11. Ia diangkat sebagai gubernur menggantikan Saleh Djasit, sebelum menjabat sebagai gubernur Rusli Zainal pernah menjabat sebagai Bupati Kabupaten Indragiri Hilir periode 1999-2003. Rusli Zainal sendiri menjabat sebagai Gubernur Riau selama 2 periode, yaitu 2003-2008 dan 2009-2014.

jika hal   ini bener adanya pasti tidak sedikit yang Akan mengikuti Konter ini yang disebut dengan Kontes Ceo "Rusli Zainal Sang Visioner" dan diperkitakan bukan hanya dari negri bertuang aja yang menyebarkan berita ini, karena sifatnya begitu umun maka bisa di lakukan oleh siapa aja, kali ini yang menjadi dewan juri adalah CEO dari Google ID pemenang ada lah yang menempati urutan pertama di pencarian Google Id, sungguh hal ini membuat para peserta harus bener benar berupaya supaya Google bisa menemukan link Ruszli zainal sang visoner menjadi urutan pertama di pencariannya.
dengan adanya perlombaan ini nantinya akan mengaangkat nama Rusli Zainal Sang Visoner dikalangan dunia maya.
Sekelumit biodata Rusli Zainal Sang Visoner
Rusli Zainal Adalah Gubernur riau Terpilih di negri bertuah, yang berupaya memjauka negri bertuah ini menjadi negri yang makmur, yang menjunjung tinggi nilai keagamaan dan kebudayaan islam, semua misi ini menjadi tujuan untuk mensejah terakan rakyat yang di pimpimpin nya.

No comments: